You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Lima Kategori Dominasi Laporan Qlue
.
photo Ilustrasi - Beritajakarta.id

80 Persen Laporan Qlue Sudah Ditindaklanjuti

Masyarakat mulai aktif menggunakan aplikasi Qlue, tercatat setiap harinya laporan yang masuk rata-rata mencapai 40.000 laporan.

Kami merangkum ada lima kategori tertinggi laporan masyarakat di Qlue. Seperti pelanggaran, sampah, parkir liar, fasilitas umum, dan kemacetan

Wakil Direktur bidang Produksi Qlue, Gerry Mangentang mengatakan,  dari total laporan yang disampaikan masyarakat, 80 persennya telah ditindaklanjuti oleh satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

"Dari total laporan yang masuk sudah 80 persen lebih yang telah ditindaklanjuti oleh aparat pemerintah," kata Gerry, Selasa (21/6).

Pengguna Aplikasi Qlue Capai 500 Ribu Orang

Adapun lima laporan yang mendominasi di aplikasi Qlue yakni tekait pelanggaran sebanyak 29.363 laporan, sampah sebanyak 27.404 laporan, parkir liar sebanyak 18.855 laporan, fasilitas umum sebanyak 18.577 dan kemacetan sebanyak 12.963 laporan.

"Kami merangkum ada lima kategori tertinggi laporan masyarakat di Qlue. Seperti pelanggaran, sampah, parkir liar, fasilitas umum dan kemacetan," tandasnya.

Pihaknya mencatat aplikasi Qlue yang diluncurkan sejak akhir tahun 2014 lalu, sudah ada 500 ribu warga yang menggunduhnya. Dia menilai setiap harinya partisipasi masyarakat terus meningkat.

"Partisipasi masyarakat cukup baik, sekarang saja sudah ada 500 ribu user Qlue," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Transjakarta Uji Coba Layanan 'Open Top Tour of Jakarta'

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1542 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Kolaborasi Transjakarta - Telkomsel Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan

    access_time19-12-2024 remove_red_eye1517 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Halte Simpang Pramuka dan Rawamangun Ditutup, Transjakarta Lakukan Penyesuaian Layanan

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1123 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kadishub Tegaskan Tidak Ada Penghapusan Layanan Transjakarta Setelah MRT Fase 2A Selesai

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1082 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Semarak Christmas Carol di Jakarta Sambut Natal

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1044 personDessy Suciati